Julia Perez: Semoga Saya dan Dewi Perssik Cepat Dapat Jodoh

Kompas.com - 06/12/2016, 15:34 WIB
Penyamyi dangdut Julia Perez saat diabadikan di Malam Puncak Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyamyi dangdut Julia Perez saat diabadikan di Malam Puncak Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe) terus menunjukkan keakraban. Pada malam puncak Anugerah Dangdut Indonesia 2016, Senin (5/12/2016), mereka terus bergandengan dan berpelukan.

Bahkan Dewi berencana mengajak Jupe untuk berkolaborasi.

"Namanya DJ ya? Dewi-Jupe atau JD ya," ungkap Dewi di atas panggung, Senin (5/12/2016).

Ajakan Dewi pun bersambut, Jupe bahkan meminta jika ada produser yang ingin menyatukan keduanya dalam sebuah kolaborasi.

"Duet bareng insyaallah. Ini kalau ada produser dan sutradara yang mau duetin kita silakan lho," papar Jupe.

Bahkan saat mendoakan Dewi, Jupe berandai-andai jika keduanya bisa mendapatkan jodoh dan menikah bersama-sama.

"Cepat dapat jodoh. Semoga kita dapat jodoh, dan nikahnya bareng terus minta dijadiin acara live bareng deh, haha. Semoga juga kagak cerai lagi, lama prosesnya, capek," ungkap Jupe.

Di akhir segmen, keduanya lantas menyanyikan lagu milik Jupe berjudul "Belah Duren".

Sebelumya, Depe-Jupe pernah berseteru saat terlibat di film yang sama berjudul Arwah Goyang Jupe-Depe. Keduanya saling melapor dan sama-sama merasakan dijatuhi hukuman penjara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.