Ada Kebiasaan Suami Sandra Dewi yang Terungkap ketika Bulan Madu

Kompas.com - 19/12/2016, 21:13 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Sandra Dewi (33) mengungkapkan bahwa ada kebiasaan Harvey Moeis yang baru ia ketahui setelah ia menjadi istri Harvey.

"Suamiku bangunnya pagi banget. Aku baru tahu pas honeymoon, dia bangun pagi. Ternyata, pas nikah baru kelihatan bangunnya pagi banget ya, he he he," cerita Sandra dalam wawancara usai menjadi bintang tamu di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, pada Senin (19/12/2016).

Diceritakan oleh Sandra, Harvey biasa bangun pukul 06.00 WIB, membuat jus dan kopi, lalu  berolahraga, misalnya berenang.

"Aku bangun, kadang dia udah siapin semuanya. Dia udah bangun, udah bikin jus, bikin kopi. Jadi, memang disiplin banget orangnya," ucap Sandra.

Sementara itu, Sandra mengaku, ia tak bisa bangun pagi jika sebelumnya pulang malam bahkan dini hari karena pekerjaannya.

"Kalau aku pulang shooting malam kan kadang aku enggak bisa bangun terlalu pagi. Aku kadang pulang shooting jam 12 malam, kayak kemarin di Bogor sampai rumah jam dua pagi, aku enggak mungkin bangun jam enam pagi," cerita Sandra lagi.

"Tapi, dia (Harvey) orangnya santai, kerja ya kerja aja," tambahnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjalani pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada 8 November 2016.

Mereka kemudian bertolak ke Jepang untuk menggelar resepsi pernikahan di kastil Cinderella yang berlokasi di Tokyo Disneyland.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.