Boy William Heran Ada yang Ingin Boikot Ayu Ting Ting

Kompas.com - 29/12/2016, 16:28 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Boy William mengaku bingung dengan para pembenci penyanyi dangdut Ayu Ting Ting di media sosial. Menurut Boy, sejauh yang ia kenal, Ayu adalah pribadi yang baik.

"Iya (membela), karena she is my friend. Maksudnya biasa kan ada orang yang benci sama dia karena memang dia artis super terkenal," ungkap Boy saat ditemui di gala premiere film Promise di Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Boy juga merasa heran mengapa ada orang yang menyerukan untuk memboikot Ayu.

"Kadang gue enggak ngerti pada komentar boikot Ayu. Emang kenapa? Gue kenal dia baik kok anaknya," kata Boy.

Boy terang-terangan mengaku membela bekas istri Hendri Baskoro Hendarso alias Enji itu. Dia tak takut menerima kritik atas tindakannya itu.

"Enggak lah, cuek aja. Orang gue enggak upload di mana-mana. Cuma ngomen di sosial media dia (Ayu)," ucapnya.

"Wajarlah semua orang punya opini masing-masing. Apalagi Ayu kan artis super terkenal. Semua orang punya akses untuk ngomongin dia," imbuh Boy.

Meski demikian, Boy merasa wajar jika artis seperti Ayu memiliki banyak haters di media sosial.

"Wajar karena kita hidup di zaman teknologi. Kita menghujat cuma pakai jari doang enggak ada yang berani tatap muka," jelas Boy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.