Sarwendah Tan: Ayah Ruben Onsu Tak Sadarkan Diri

Kompas.com - 24/01/2017, 23:58 WIB
Vokalis Sarwendah Tan diabadikan di sela acara Infotainment Awards yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVokalis Sarwendah Tan diabadikan di sela acara Infotainment Awards yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah Ruben Onsu, Johanes Abraham Onsu, sedang terbaring lemah di rumah sakit. Menurut penyanyi Sarwendah Tan, mertuanya itu dalam kondisi tak sadarkan diri.

"Tadi sebelum aku ke sini dikasih kabar papa lagi enggak sadarkan diri," ujar perempuan yang akrab disapa Wenda itu saat ditemui di Infotainment Awards 2017 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

"Sampai saat ini belum sadarkan diri, jadi kami kayak panik sebenarnya, deg-degan juga papa gimana," imbuhnya.

Lantaran kondisi ayahnya yang tak stabil, Ruben dan Wenda menjadi kurang fokus saat bekerja.

"Jadi sebenarnya kami kerjanya fokus enggak fokus dan dia harus dikasih alat bantu napas sih," kata mantan personel girlband Cherrybelle itu.

Lebih lanjut, Wenda mengatakan bahwa Ruben memilih untuk tidak mengajak dirinya menjenguk sang ayah mertua yang berada di ruang intensive care unit (ICU).

"Dan sebenarnya tadinya aku mau pergi sekarang. Cuman kata Bensu enggak usah dulu. Karena kan papi di ICU, Thalia (putri Ruben dan Wenda) enggak bisa masuk. Jadi Nanti saja kalau sudah selesai kerja semuanya kami ke sana jengukin," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X