Prilly Latuconsina-Ardhito Pramono Langsung Klop

Kompas.com - 06/02/2017, 22:40 WIB
Prilly Latuconsina (kanan) dan Ardhito Pramono berpose di Rumah Iponk Karawaci, Tangerang, Senin (6/2/2017). Prilly akan melakukan rekam vokal untuk single lagunya yang beraliran jazz-classic bersama Dhito. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPrilly Latuconsina (kanan) dan Ardhito Pramono berpose di Rumah Iponk Karawaci, Tangerang, Senin (6/2/2017). Prilly akan melakukan rekam vokal untuk single lagunya yang beraliran jazz-classic bersama Dhito.
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG, KOMPAS.com - Pertemuan Prilly Latuconsina dan Ardhito Pramono di acara WebTVAsia Awards 2016 yang digelar di Korea International Exhibition Center (Kintex), Seoul, Korea Selatan, pada 26 November 2016 lalu, berlanjut dengan sebuah proyek bermusik.

Meski pertemuan itu terbilang singkat, perempuan yang namanya dikenal lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu mengaku langsung klop dengan pria yang tenar sebagai Youtubers itu.

"Aku tuh ketemu sama banyak orang, tapi cuma beberapa orang yang bisa bounding (akrab) sama aku. Kayaknya ini klop deh, makanya kan aku sering bilang teman aku dikit karena yang bisa bounding sama aku tuh dikit gitu," kata Prilly saat ditemui di sela kegiatan merekam vokal di sebuah studio di kawasan Karawaci, Tangerang, Banten, Senin (6/2/2017).

Kecocokan itu dirasakan Prilly mulai dari selera musik hingga Dhito yang disebut asyik untuk menjadi teman mencurahkan isi hati.

"Nah kebetulan ketemu sama Kak Dhito, kebetulan kami langsung klop, langsung klik. Kami curhat juga enak. Terus seleranya sama," ujar Prilly.

"Sukanya sama. Aku kan sukanya yang klasik-klasik gitu kan, puisi lah. Ya jadi langsung lah kami kayak klik, curhat dan bikin lagu," imbuhnya.

Padahal, Prilly juga bertemu beberapa musisi lain saat ia berada di Korea. Namun, kecocokan justru ia rasakan saat bersama Dhito.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Yang aku temuin di Korea juga banyak banget, bukan kak Dhito doang. Tapi kliknya, seleranya sama kayak Kak Dhito. Jadi memang cepat akrab, cuma enggak sembarangan akrab terus curhat gitu juga. Cuma ya tergantung, kita kan manusia tuh punya feeling ya kayaknya gue tuh cocok kalau curhat sama ini orang. Gitu, kayak punya chemistry," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X