Prilly Latuconsina: Aliando Syarief, "Get Well Soon", Ya

Kompas.com - 07/02/2017, 09:54 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Prilly Latuconsina mengaku tidak mengetahui bahwa sahabatnya, Aliando Syarief, jatuh sakit.

"Kebetulan aku enggak terlalu dapat informasi dia kenapa, dan kenapa dia bisa sakit karena memang enggak ada yang infoin ke aku," kata Prilly saat ditemui di sebuah studio di Karawaci, Tangerang, Senin (6/2/2017).

"Ali-nya juga enggak ngomong. Aku jadi enggak tahu," imbuh bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Menurut Prilly, kali terakhir ia bertemu Ali adalah pada pemutaran perdana film yang dibintangi Ali.

"Pas kemarin di premiere baru lihat dia pakai tongkat itu dan aku tanya kenapa, oh dijahit ya sudah GWS (get well soon) ya'," ucapnya.

Prilly mengatakan, hanya itu yang bisa ia ucapkan kepada sahabatnya. "Ya GWS, emang kenapa? Aku harus apa? Kan aku bukan dokter," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.