Main Sinetron Seri Lagi, Glenn Alinskie Berat Tinggalkan Anak

Kompas.com - 07/02/2017, 17:36 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Glenn Alinskie (28) merasa berat untuk kali pertama dalam wakyu yang panjang harus meninggalkan putrinya, Nastusha Olivia Alinskie, yang baru berusia lima bulan.

Glenn kini mulai terlibat lagi dalam produksi sinetron seri kejar shooting dan tayang berjudul Cahaya Cinta.

"Berat banget sih ninggalin rumah. Setiap pagi saya berangkat, Nastusha masih tidur. Saya pulang shooting, dia udah tidur," kisah Glenn di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2017).

Suami dari artis peran Chelsea Olivia ini baru dua hari menjalani shooting Cahaya Cinta. Namun, ia sudah merasa takut kehilangan momen kebersamaan dengan putrinya.

Karena itu, dari awal Glenn sudah berpesan kepada Chelsea untuk rajin-rajin mengiriminya foto dan video anak mereka.

"Ya, takut banget, karena saya bakal ngabisin banyak waktu di lokasi shooting. Di lokasi shooting kangen banget, jadi pengin pulang," ujarnya.

Namun, Glenn tetap berkomitmen bahwa jam kerjanya hanya bisa sampai tengah malam. Pasalnya, Nastusha sering terbangun dini hari, sehingga ketika tiba di rumah ia masih bisa bermain sebentar dengan Nastusha sebelum tidur kembali.

"Jadi, dimanfaatin buat main sama dia. Ada juga hari Minggu buat kami libur, enggak bisa diganggu gugat," tuturnya.

Pria berdarah Thailand-Tionghoa-Indonesia ini menambahkan bahwa keterlibatannya dalam sinetron seri tersebut merupakan yang pertama sejak istrinya hamil hingga melahirkan.

Terakhir kali ia membintangi sinema layar kaca pada awal 2016.

"Kami berhenti dan cuti dulu dari sinetron, saya menjaga Chelsea. Tapi, tiba-tiba saya dihubungi dan saya baca ceritanya bagus banget, terus karakternya pas. Abis itu udah ada waktu juga dan Chelsea udah bisa dilepas, jadi saya ambil sinetron lagi," kisahnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.