Karina Salim: Pemimpin Terbaik adalah yang Jujur

Kompas.com - 11/02/2017, 11:44 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan model Karina Salim (25) mengungkapkan kriteria yang baik untuk dipilih sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Apakah itu?

"Yang terbaik menurut aku adalah yang jujur, kedua yang jujur, ketiga yang jujur," ucapnya di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta Pusat (10/2).

Tiga pasangan calon dalam Pilkada DKI Jakarta adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi), Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi).

Meski merahasiakan pilihannya, pemain film Salawaku itu mengaku tidak akan masuk golongan putih alias golput. Ia akan menggunakan hak pilihnya sebagai warga Jakarta.

Ia pun juga menyarankan kepada warga Jakarta lainnya untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan pada 15 Februari 2017.

"Menurut aku sebagai masyarakat yang punya hak gunakan dong (hak pilihnya) supaya yang terpilih adalah yang terbaik," kata Karina. "Semoga nanti tanggal 15 Februari semua aman, damai, tentram, santai aja lah. Siapapun itu (yang terpilih) adalah yang terbaik," lanjut Karina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.