SBY Nyanyikan "Munajat Cinta" di Konser "Satukan Jakarta

Kompas.com - 11/02/2017, 16:17 WIB
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, menyanyikan Munajat Cinta di panggung konser Satukan Jakarta di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGPresiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, menyanyikan Munajat Cinta di panggung konser Satukan Jakarta di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ikut menyanyi pada konser Satukan Jakarta di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017).

Sebagai informasi, konser tersebut digelar untuk mendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY)- Sylviana Murni.

"Masih ingat saya?" SBY menyapa para penonton yang merupakan pendukung putranya, Agus.

"Saya tidak akan berkampanye karena saya bukan calon gubernur. Saya mantan presiden," lanjut SBY.

Setelah berorasi, SBY menyanyikan lagu karya terkenal karya musisi Indonesia, Ahmad Dhani.

"Doa dan harapan kami akan kami wujudkan dalam lagu yang manis. Masih ingat lagunya Ahmad Dhani? Judulnya 'Munajat Cinta'," kata SBY.

Ia mengubah beberapa bagian lirik lagu tersebut.

"Tuhan kirimkanlah aku, gubernur yang baik hati. Yang mencintai rakyatnya, apa adanya," SBY menyanyi.

Sebelumnya, pendukung AHY-Sylvi dihibur dengna penampilan grup band TipeX dan band Maliq and D'Essential yang membawakan "Lenggak-Lenggok Jakarta" dan "Pilihanku".

Penyanyi dangdut Cita Citata lantas kembali tampil di atas panggung dengan menyanyikan lagu "Tanjung Perak".



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X