Karena Putri Jasmine, Maudy Ayunda Terkenang Masa SMA

Kompas.com - 12/02/2017, 23:51 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Maudy Ayunda (22) mengaku bahwa sosok Putri Jasmine, salah seorang putri dalam dongeng Disney, membuatnya terkenang akan masa SMA-nya. 

Itu diungkapkan oleh Maudy sesudah tampil dengan lagu "How Far I'll Go" dari film Moana dalam konser We Love Disney di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Minggu (12/2/2017).

"Aku suka juga Princess Jasmine, karena bikin aku bernostalgia," ujar pemain film The Nekad Traveler ini lalu tersenyum.

Ternyata, ketika masih SMA, Maudy pernah memainkan karakter Putri Jasmine, kekasih Aladdin, dalam pentas sekolah.

"Dulu aku sempet main jadi Princess Jasmine di drama musikal SMA. Suka nostalgia," kenang alumnus University of Oxford, Inggris, ini.

Bukan menggemari Putri Jasmine saja, Maudy juga kagum akan dua putri lain Disney, yakni Moana (dalam film Moana) dan Belle (Beauty and The Beast).

"Karakter favorit aku Moana. Tapi, aku juga terinspirasi sama Belle, soalnya dia suka baca buku dan cari ilmu. Makanya, aku excited banget filmnya mau keluar Maret ini, he he he," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.