Sandra Dewi Akan Tularkan "Cinta Disney" kepada Buah Hatinya Kelak

Kompas.com - 13/02/2017, 11:30 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sandra Dewi (33) mengatakan bahwa, jika nanti sudah dikaruniai anak, ia ingin menularkan rasa cintanya terhadap film-film Disney kepada buah hatinya.

"Nanti, kalau aku punya anak, akan aku kasih nonton semua film Disney, he he he," ujar Sandra usai memandu konser We Love Disney di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Minggu (12/2/2017) malam.

Menurut istri pengusaha Harvey Moeis ini, rata-rata film animasi produksi Disney memberi hiburan sekaligus nilai kehidupan bagi anak-anak.

"Jadi, kalau anak-anak kita nonton film Disney itu udah pasti aman," ujarnya.

Perempuan yang lahir di Pangkal Pinang ini mengaku sangat menggemari film-film Disney sedari kecil, terutama karakter putri-putrinya.

Berbagai hal berbau Disney ia koleksi, salah satunya sepatu kaca milik Cinderella.

"Dari kecil aku suka sama Disney. Menikah pun di Disneyland (Tokyo, Jepang). Aku memang cinta banget, aku rasa semua orang tahu. Aku setiap hari dengar lagu-lagu Disney, terus aku udah tiga tahun jadi brand ambassador Disney Indonesia. Kalau bisa mereka tidak akan pernah menggantikan aku," tuturnya lalu tertawa kecil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.