Denada Akui Sudah Mengepas Baju Pengantin

Kompas.com - 16/02/2017, 19:57 WIB
Ihsan Tarore dan Denada hadir dalam acara Selebriti on News Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (9/2/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGIhsan Tarore dan Denada hadir dalam acara Selebriti on News Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (9/2/2017).
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Benih-benih asmara pasangan penyanyi Denada dan Ihsan Tahore tumbuh dengan subur. Setahun menjalin kasih, keduanya tampak semakin serius untuk masuk ke dalam jenjang pernikahan.

Ditanya soal pernikahan idaman seperti apa yang akan mereka gelar di hari bahagia nanti, baik Ihsan atau Denada kompak mengaku ingin melangsungkan pernikahan yang sederhana. Bahkan, keduanya juga mengaku telah mengepas baju pengantin.

"Kalau fitting betul. Kami melakukan beberapa fitting di beberapa teman-teman desainer. Memang betul ada fitting dengan salah satu desainer baju pengantin juga di Indonesia," kata Denada dalam wawancara di Jakarta baru-baru ini.

"Kami memang fitting untuk beberapa event, salah satunya untuk mini konser kami yang tanggal 26 Februari nanti," sambung perempuan bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu.

Tak hanya telah mempersiapkan baju pengantin, Denada sendiri tengah mempersiapkan rumah barunya yang berada di luar Jakarta.

[Baca: Serius Jalani Hubungan, Ihsan Tarore dan Denada Ingin Bangun Rumah]

Ia mengaku sudah lama menginginkan sebuah rumah yang menjadi awal baru untuk dirinya dan putri semata wayangnya, Shakira Aurum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.