Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Akui Sudah Mengepas Baju Pengantin

Kompas.com - 16/02/2017, 19:57 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Benih-benih asmara pasangan penyanyi Denada dan Ihsan Tahore tumbuh dengan subur. Setahun menjalin kasih, keduanya tampak semakin serius untuk masuk ke dalam jenjang pernikahan.

Ditanya soal pernikahan idaman seperti apa yang akan mereka gelar di hari bahagia nanti, baik Ihsan atau Denada kompak mengaku ingin melangsungkan pernikahan yang sederhana. Bahkan, keduanya juga mengaku telah mengepas baju pengantin.

"Kalau fitting betul. Kami melakukan beberapa fitting di beberapa teman-teman desainer. Memang betul ada fitting dengan salah satu desainer baju pengantin juga di Indonesia," kata Denada dalam wawancara di Jakarta baru-baru ini.

"Kami memang fitting untuk beberapa event, salah satunya untuk mini konser kami yang tanggal 26 Februari nanti," sambung perempuan bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu.

Tak hanya telah mempersiapkan baju pengantin, Denada sendiri tengah mempersiapkan rumah barunya yang berada di luar Jakarta.

[Baca: Serius Jalani Hubungan, Ihsan Tarore dan Denada Ingin Bangun Rumah]

Ia mengaku sudah lama menginginkan sebuah rumah yang menjadi awal baru untuk dirinya dan putri semata wayangnya, Shakira Aurum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com