Chicco Jerikho Merasa Beruntung Bisa Cium Lala Karmela Berulang Kali

Kompas.com - 20/02/2017, 19:31 WIB
Chicco Jerikho dan Lala Karmela menghadiri pemutaran film Bukaan 8, di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANChicco Jerikho dan Lala Karmela menghadiri pemutaran film Bukaan 8, di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho merasa beruntung dapat melakoni adegan ciuman dengan penyanyi Lala Karmela dalam film Bukaan 8 yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

Pada film tersebut, Chicco berperan sebagai Alam, suami dari karakter Mia yang dimainkan Lala.

"Kalau suami istri kan ada ciuman. Itu keuntungan jadi aktor," kata Chicco diiringi senyum sumringah setelah pemutaran film Bukaan 8, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Kendati ia dan Lala sudah sama-sama memiliki kekasih, pemilik nama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind itu mengaku menikmati proses pengambilan gambar adegan tersebut.

"Menikmati lah," ucapnya singkat.

Soal adegan itu, Chicco menekankan bahwa mereka berdua berusaha bersikap profesional dan berkompromi dengan kekasih masing-masing. Terkait berapa kali pengambilan gambar adegan ciuman itu dilakukan, Chicco menyebutnya berulang kali.

"Enggak kehitung. La, berapa kali sih aku cium kamu?" tanya Chicco kepada Lala yang tengah melakukan sesi wawancara berbeda.

"Enggak tahu. Ah, jangan dong," jawab Lala yang kemudian melanjutkan wawancaranya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X