Michelle Ziudith: Aku Bangga Dikelilingi Cowok-cowok Ganteng

Kompas.com - 22/02/2017, 22:56 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith (22) kembali beradu akting dengan rekan seprofesinya, Dimas Anggara dan Rizky Nazar dalam film London Love Story 2.

Terkait hal itu, Michelle mengaku senang dipertemukan kembali dengan dua aktor tampan tersebut.

"Senang sih, sebenarnya aku bangga dikelilingi sama cowok-cowok ganteng. Akunya juga enak kan cuci mata setiap hari," ucapnya saat ditemui di gala premier film London Love Story 2 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Hubungan mereka bertiga juga sudah sangat dekat. Michelle bahkan menyebut Dimas dan Rizky sebagai keluarga.

"Senang karena sudah sayang banget sama mereka. Sudah kayak bukan teman lagi sudah kayak keluarga sendiri, mau ngapain sudah bodo amat, yang penting tetap satu mobil tetap ketawa-ketawa dan kelarin film ini sampai kelar," katanya.

Untuk itulah Michelle tak lagi canggung bermanja-manja dengan Dimas atau Rizky saat dirinya sedang sakit ataupun lapar.

"Itu kayak benar-benar kerasa banget sama tim ini. Aku berasa pulang ke rumah. Aku enggak segan lagi ngomong aduh sakit banget atau aku laper atau yang lain," ujarnya.

Selain sebagai tempat bermanja, Rizky dan Dimas juga sering jadi tempat Michelle untuk mencurahkan isi hatinya.

"Terus kalau ada masalah atau konflik atau rumit menginterpretasikan skenario, banyak yang bantuin, ada tempat untuk ngadu, curcol. Berkesan sekali," katanya.

Film London Love Story 2 dibintangi oleh Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Rizky Nazar dan Ramzi. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Maret 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.