Michelle Ziudith Ucapkan Terima Kasih kepada Pasukan Oranye

Kompas.com - 23/02/2017, 15:21 WIB
Artis peran Michelle Ziudith saat diabadikan dalam gala premiere film KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Michelle Ziudith saat diabadikan dalam gala premiere film
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith mengucapkan terima kasih atas kerja pasukan oranye ketika terjadi banjir di Jakarta.

"Kalau enggak ada orang-orang seperti bapak-bapak ini, Jakarta bisa tenggelam. Terima kasih banyak. Kerjaannya bagus banget kemarin pas hujan," ujar Michelle saat ditemui di gala premiere film London Love Story 2 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Michelle memuji cara kerja mereka yang efektif sehingga bisa langsung mengatasi banjir. Ia bahkan ingin melihat langsung saat pasukan oranye bekerja.

Michelle berpendapat meskipun ada pasukan oranye, masyarakat juga perlu menjaga kebersihan.

"Kita harus sadar jangan buang sampah sembarangan. Aku akan mulai lakukan sih kalau itu didepan rumah aku dari dalam diri aku dulu," katanya.

Ia pun berharap hal ini mampu menginspirasi anak muda untuk lebih sadar dalam menjaga kebersihan lingkungan.

"Ya dengan melihat kerja keras mereka buat mencegah banjir semoga saja banyak generasi muda jangan buang sampah sembarangan," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.