Haykal Kamil-Tantri Namirah Bocorkan Rencana Pernikahan

Kompas.com - 24/02/2017, 09:01 WIB
Artis Haykal Kamil dan tunangannya Tantri Namirah hadir dalam penayangan perdana film Interchange di Cinema XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017). Film produksi Indonesia-Malaysia tersebut dibintangi Nicholas Saputra, Prisia Nasution, dan Iedil Putra. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOArtis Haykal Kamil dan tunangannya Tantri Namirah hadir dalam penayangan perdana film Interchange di Cinema XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017). Film produksi Indonesia-Malaysia tersebut dibintangi Nicholas Saputra, Prisia Nasution, dan Iedil Putra.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Haykal Kamil (25) dan tunangannya, Tantri Namirah (26), telah menentukan tanggal pernikahan.

Sebelumnya, Haykal dan Namirah menggelar acara lamaran di kediaman Namirah di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (12/11/2016) lalu.

"Kali ini udah ketemu tanggal, jadi udah lebih ketahuan," ucap Haykal dalam wawancara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017) malam.

Namun adik artis peran Zaskia Adya Mecca ini masih merahasiakan kapan tepatnya hari bahagianya dan Namirah.

"Tapi the exact date-nya nanti kami kasih tahu deh. Saat ini belum (bisa dikasih tahu)," ujarnya.

Ia cuma menjelaskan bahwa persiapan pernikahannaya sudah mencapai 50 persen. Dari konsep, busana, undangan maupun suvenir telah mereka pikirkan dan siapkan.

"Mungkin 50 persen persiapan, doainlah," ujar Haykal.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Artis Haykal Kamil dan tunangannya Tantri Namirah hadir dalam penayangan perdana film Interchange di Cinema XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017). Film produksi Indonesia-Malaysia tersebut dibintangi Nicholas Saputra, Prisia Nasution, dan Iedil Putra.
Namirah menambahkan dalam menyiapkan segala sesuatunya, Haykal lebih memikirkan detil.

"Haykal orangnya kayak 'Harus A-B-C-D-F', kalau aku 'Oh ya udah'. Kayak misalnya undangan, aku tema besarnya dan yang printilan Haykal. Emang kebalikan, tapi dia orangnya memang agak perfeksionis," ujar Namirah.

Namun mereka belum menentukan jumlah undangan yang bakal disebar nantinya.

"Nah itu aku belum tahu. Kan keluarga Haykal banyak, keluarga aku juga. Jadi belum tahu berapa," katanya lagi.

Haykal kembali menimpali bahwa ini kali pertama ia dan Namirah tampil berdua depan publik membicarakan pernikahan mereka usai bertunangan.

"Udah beberapa kali (sama Namirah ke acara film). Cuma setelah bertunangan, ini pertama kali kami jalan bareng, terus ada media. Biasanya kami enggak pernah bareng depan media," ucap Haykal sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.