Tak Hanya Menikmati Musik di Java Jazz Festival 2017

Kompas.com - 05/03/2017, 16:18 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Seluruh penikmat jazz berkumpul untuk menikmati acara tahunan Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 3-5 Maret 2017.

Tak hanya menikmati penampilan musisi lokal dan internasional, pengunjung juga bisa melakukan berbagai keseruan lain selama tiga hari ini.

Para pengunjung bisa mengunjungi gerai merchandise yang tahun ini menggunakan konsep melingkar. Booth ini dibagi menjadi dua bagian.

Bagian pertama menyediakan official merchandise yang menjual merchandise resmi Java Jazz, seperti t-shirt, hoodie, pin, gantungan kunci, multifunction pocket, tas, hingga topi.

Bagian lainnya menyediakan merchandise para penampil Java Jazz, seperti T-shirt dan album musik.

Gerai merchandise ini tidak hanya menarik penonton festival musik tahunan tersebut. Beberapa personel band Inggris, Incognito, juga mendatangi gerai tersebut.

Kesempatan tersebut digunakan para pengunjung untuk berfoto bersama band yang sudah beberapa kali tampil di Java Jazz tersebut.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penyelenggara Java Jazz juga menggelar acara meet and greet di Demajors Stage. Di situlah para pengunjung bisa bertemu langsung dengan para artis musik yang tampil di Java Jazz.

Tahun ini, pengunjung bisa bertemu dengan Danilla, Teddy Adhitya, Yura, Gugun Blues Shelter, Grace Sahertian, I Know You Well Miss Clara, dan masih banyak lagi.

Tentu saja, para penggemar tak ketinggalan mengabadikan momen tersebut dengan berfoto atau mengobrol bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.