Julia Perez Tagih Janji Ahok Bangun RS Kanker

Kompas.com - 07/03/2017, 11:17 WIB
Julia Perez saat memberikan keterangan pers di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 karena tidak memiliki surat pindah memilih atau formulir A5 karena belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESJulia Perez saat memberikan keterangan pers di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 karena tidak memiliki surat pindah memilih atau formulir A5 karena belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut dan pembawa acara Julia Perez menunggu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merealisasikan janjinya membangun rumah sakit kanker.

"Pak ahok... selagi jupe masih hidup.. jupe akan tagih rs ini berdiri tegak.. krn tugas jupe memastikan bapak ngak omdo ...," tulis perempuan yang akrab disapa Jupe ini dalam akun Instagram-nya, @juliaperrezz, Selasa (7/3/2017).

Dalam gambar yang ia unggah terdapat pernyataan Ahok bahwa Pemprov DKI telah selesai membuat rancangan RS kanker yang akan dibangun di bekas lahan RS Sumber Waras.

Tertulis juga, nantinya tersedia 1.000 ranjang untuk penderita kanker dan 1.026 untuk penderita stroke serta lumpuh otak.

Pernyataan itu menyebutkan pula, bakal ada apartemen dengan 500 unit kamar pelayanan variatif bagi pasien kanker stadium empat.

Sebagai informasi, Jupe sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo karena kanker serviks.

Jupe berharap Ahok benar-benar bisa mewujudkan itu jika terpilih lagi memimpin Jakarta.

 

Pak ahok... selagi jupe masih hidup.. jupe akan tagih rs ini berdiri tegak.. krn tugas jupe memastikan bapak ngak omdo ... pak sebagai pasien kanker jupe merasa bapak bener2 perhatian sama kita... pak tolong bapak harus menang supaya rumah sakit ini bener2 terwujud.(amin)pak . jupe biasa nya ngak terlalu in to politik. tapi krn suara jupe masih di dengar.. dan insya Allah brrmanfaat.. semoga tweet jupe ini... bener2 bapak wujudkan.. karena kami orang2yg lagi berjuang hidup dari cobaan ini.. berharap.. banyak akan kemajuan rs di indonesia.. tidak hanya dari segi tempat tapi alat2 nya.. dan para dokternya.. yg bersaja... semoga saja BPJS bener2 adil terhadap pasien dan RS dan dokter2 nya.. ok semangat pak ahok kalo TUHAN BERKENDAK TIDAK ADA YG TIDAK MUNGKIN ... cahyoo cemungut. #jeritanhatipejuangkanker #bpjs #ahok #hospylife @basukibtp

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on Mar 6, 2017 at 5:31pm PST

"Pak sebagai pasien kanker jupe merasa bapak bener2 perhatian sama kita... pak tolong bapak harus menang supaya rumah sakit ini bener2 terwujud (amin) pak," tulisnya lagi.

Ia mengatakan tak berbicara hanya untuk diri sendiri, tetapi mewakili suara hari pasien kanker lain yang juga mendambakan perawatan medis yang layak.

"Semoga tweet jupe ini... bener2 bapak wujudkan.. karena kami orang2 yg lagi berjuang hidup dari cobaan ini.. berharap.. banyak akan kemajuan rs di indonesia.. tidak hanya dari segi tempat tapi alat2 nya.. dan para dokternya.. yg bersaja...," tulsi Jupe.

"Semoga saja BPJS bener2 adil terhadap pasien dan RS dan dokter2 nya.. ok semangat pak ahok kalo TUHAN BERKENDAK TIDAK ADA YG TIDAK MUNGKIN ... cahyoo cemungut #jeritanhatipejuangkanker #bpjs#ahok #hospylife @basukibtp," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.