D'MASIV Buka d'HOT Music Day dengan "Diam Tanpa Kata"

Kompas.com - 09/03/2017, 13:45 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik D'MASIV turut merayakan Hari Musik Naional 2017 dengan menjadi salah satu penampil dalam gelaran d'Hot Music Day di Gedung Aldevco Octagon, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Band yang dibentuk pada 2007 lalu ini mengawali penampilannya dengan lagu "Diam Tanpa Kata". Namun, tempo lagu ini dibuat lebih lambat dari versi aslinya.

"Kau diam tanpa kata / Kau seolah jenuh padaku / Ku ingin kau bicara / Katakan saja apa salahku //"

Seusai melantunkan singel yang dirilis pada 2008 lalu itu, Rian, sang vokalis berujar bahwa mereka senang sekali bisa turut merayakan Hari Musik Nasional.

"Semoga para musisi semakin sejatera di Indonesia dan jadi pemusik itu pekerjaan yang bikin kita bsa hidup sampai 7 turunan," katanya sambil mengulas senyum.

Selanjutnya, D'MASIV memainkan "Dengarlah Sayang" yang diambil dari album kelima mereka, D'MASIV.

"Lagu ini untuk para laki-lali yang sering membohongi perasaannya," kata Rian.

"Melodi" menjadi lagu ketiga yang dibawakan band asal Jakarta ini. Mereka terlihat membawakan lagu ini sepenuh hati. Selanjutnya, D'MASIV menghibur para penggemarnya dengan "Satu-satunya" dan ditutup dengan "Jangan Menyerah".

Tak lupa, D'MASIV pun mengajak penggemarnya untuk menyanyi bersama mereka.

"Jangan lupa beli album terbaru kami, Orange Album (D'MASIV). Album ini keren banget. Pokoknya kalau enggak enak, uang kembali," canda Rian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.