Slankers Rindu Kehadiran Abdee di Tengah Kegembiraan Ulang Tahun Kaka

Kompas.com - 10/03/2017, 19:18 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penggemar grup band Slank, yang biasa disebut Slankers, tampak antusias menyambut perayaan ulang tahun ke-43 vokalis Akhadi Wira Satriaji alias Kaka "Slank".

Ratusan Slankers memadati Gang Potlot --di mana markas Slank berada-- untuk menyaksikan konser mini band kesayangan mereka.

Salah satunya Aji (21), slankers asal Karawang ini datang khusus untuk ikut merayakan ulang tahun Kaka. Ia berangkat dari Karawang dengan menumpang kereta pada pukul 22.00 WIB.

"Ya saya datang khusus untuk Kaka, sekalian shalat subuh di sini tadi," ujar Aji saat berbincang dengan Kompas.com di Gang Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Lain halnya dengan Candra (23), salah satu slankers dari Cengkarang. Ia mengaku meninggalkan pekerjaannya hanya untuk menghadiri ulang tahun Kaka "Slank".

"Ya saya harusnya kerja hari ini, saya ke sini hanya untuk merayakan Kaka 'Slank' ulang tahun pokoknya seneng banget," ucap Candra.

Namun, Candra merasa ada yang kurang dalam kegembiraan ini. Dia mengaku rindu akan kehadiran gitaris Abdee Negara yang dalam masa pemulihan pasca-operasi cangkok ginjal.

"Kami Slankers kangen kehadiran Abdee manggung bareng Slank pokoknya Abdee harus sembuh," ucapnya.

"Pokoknya buat Slank harus selalu maju, sehat-sehat semuanya," imbuh Candra. (Cynthia Lova)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.