Shane Fillan: Orang Indonesia Sangat Ramah

Kompas.com - 14/03/2017, 08:50 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Mantan personl boyband Westlife, Shane Filan (37) kembali bertandang ke Indonesia untuk menggelar konser.

Filan mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia. Selain karena merasa kerasan, ia menilai orang Indonesia sangat ramah.

“Yang paling aku sukai dari Indonesia adalah bagaimana orang-orang berhadapan denganku. Mereka sangat ramah,” ujar Filan dalam jumpa pers Shane Filan "Right Here" Live in Concert di D'Kevin Bar, Bistro & Steak, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

“Semua orang memanggilku Mr Shane di mana-mana,” imbuh pria asal Irlandia itu.

Dua hal itulah yang nyatanya membuat Shane Filan rindu kembali ke Indonesia. Apalagi, Filan memiliki banyak teman dan penggemar di sini.

Pelantun “Beautiful in White” ini juga mengaku kangen bertemu dengan fans. Sebab, setiap kali Filan datang ke Indonesia untuk menggelar konser, banyak penggemarnya yang datang untuk bernyanyi bersama.

Shane Filan pun akan kembali melantunkan sejumlah hits-nya dalam gelaran konser bertajuk “Right Here” di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017) ini.

Selain membawakan lagu-lagu dari dua album solonya, Shane Filan akan mengajak para penonton bernostaliga dengan lagu-lagu dari Westlife, band yang membesarkan namanya.

[Baca: Shane Filan Senang Kembali ke Indonesia untuk Menggelar Konser]

Bersiaplah untuk sing along bersama Shane Filan lewat lagu “Uptown Girtl, Me and The Moon”, hingga “You Raise Me Up”.

[Baca: Untuk Album Ke-3, Shane Filan Bereksperimen dengan Balada]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.