Redakan Ketegangan dengan "Stand Up Comedy A la Politisi"

Kompas.com - 14/03/2017, 16:55 WIB
Stand Up Comedy A la Politisi DOK.PRIBADIStand Up Comedy A la Politisi
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Percikan emosi dan ketegangan persaingan di antara partai politik begitu terasa di tengah keriuhan Pemilihan Kepala Daerah 2017 ini. Karena itu, Sulindo Production akan menggelar acara guyonan bertajuk Stand Up Comedy A la Politisi untuk mencairkan suasana.

Acara membangun keakraban dan persaudaran sesama anak bangsa ini diprakarsai oleh politisi Emir Moeis. Ia merasa perlu ada ruang dan waktu bagi para politisi untuk berkumpul dan melepas canda.

Ketua Panitia Stand Up Comedy A la Politisi Didang P Sasmita mengagendakan open mic gelaran ini akan diselenggarakan di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera raya, Jakarta Selatan, pada 6 April 2017, pukul 12.00–16.00 WIB.

"Kami mengundang para politisi yang masih aktif di parlemen, dan pengurus partai agar berperan serta tampil membawakan lelucon yang saya rasa mereka punya banyak guyonan yang bisa mencairkan suasana tegang di pilkada ini," ujar Didang dalam siaran pers Selasa (14/3/2017).

"Kami gelar untuk semua anggota partai yang ada di Indonesia. Lintas partai," imbuhnya.

Tak sekadar guyonan saja, Stand Up Comedy A la Politisi akan diselingi pertunjukan musik, serta ikut dimeriahkan oleh komedian dan sejumlah artis.

"Kami mengharapkan kehadiran para politisi untuk tampil, menampilkan kebolehan mereka dengan stand up comedy," kata Didang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X