Hanung Bramantyo: Julia Perez Tunggu Hasil CT Scan dari Tokyo

Kompas.com - 16/03/2017, 19:47 WIB
Julia Perez usai menjadi bintang tamu sebuah program di studio MNCTV, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJulia Perez usai menjadi bintang tamu sebuah program di studio MNCTV, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradra Hanung Bramantyo mengatakan bahwa artis peran Julia Perez yang menderita penyakit kanker serviks sedang menunggu hasil CT scan dari Tokyo, Jepang.

Hasil CT scan itu akan menentukan apakah perempuan yang akrab disapa Jupe tersebut akan dirujuk untuk dirawat di Tokyo atau tidak.

[Baca: Ruben Onsu: Jupe Sedang Butuh Biaya Besar dan Sangat Mahal]

"Kondisi terakhir hasil CT scan penyakit kanker dia dibawa ke Tokyo. Di Tokyo kan mesinnya canggih. Hasil CT scan itu akan menentukan pengobatan Jupe berikutnya," ujarnya kepada Kompas.com di sela syukuran film tersebut di kantor Falcon Picture, di Warung Buncit, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Hanung mengetahui hal ini ketika ia menjenguk bersama istrinya, artis peran Zaskia Adya Mecca, beberapa hari lalu. Ia berharap hasil CT scan itu membawa pesan yang positif terhadap Jupe.

Selama menjenguk Jupe, Hanung tidak melihat ada wajah murung ataupun rasa putus asa yang mendera pelantun lagu "Belah Duren" tersebut.

"Yang saya salut dia bisa tegar dan tidak menye-menye. Saya merasa tersentuh karena dia bisa menutupi rasa sakitnya," kata dia.

"Saya pengin banget lihat hasil dari Tokyo itu. Buat saya adalah gimana pengobatannya berjalan baik? Untungnya dia dapat BPJS. Ini bukan kampanye loh ya sekali lagi," lanjut Hanung.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X