Gisella Anastasia Lebih "Galau" untuk Singel Kedua

Kompas.com - 21/03/2017, 09:09 WIB
Gisella Anastasia diabadikan usai pemutaran film Cek Toko Sebelah di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGisella Anastasia diabadikan usai pemutaran film Cek Toko Sebelah di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Gisella Anastasia (26) atau Gisel akan segera merilis singel barunya tahun ini.

Finalis Indonesian Idol 2008 ini menyebut bahwa lirik lagu itu akan lebih "galau" ketimbang lirik singelnya sebelumnya.

"Abis take (rekaman) singel terbaru nih. Tungguin ya. Lagunya bagus, lebih galau lagi dari lagu yng judulnya 'Cara Lupakanmu'. Mudah-mudahan suka," ujar Gisel usai tampil di Empirica, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lagu ciptaan Rayen Pono "eks-Pasto" itu berjudul "Menjauhlah". Lagu tersebut bercerita tentang seorang lelaki yang sudah tak peduli kepada kekasihnya.

"Ya, udah lah, sudah menjauh lah, gitu. Ini singel kedua, hitungannya," terang istri artis peran dan pembawa acara Gading Marten ini.

Namun, Gisel belum tahu kapan singel itu akan diluncurkan. Yang jelas, produksi lagu tersebut sedang pada tahap mixing.

Apakah singel itu akan menjadi bagian dari album baru kelak?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Album, belum. Mau sih bikin album secepatnya. Lagi dalam proses edit-edit dulu. Belum pernah punya album nih, doain ya," ucapnya.

Sebelumnya, pada Oktober 2016, Gisel merilis singel "Cara Lupakanmu". Lagu tersebut dicipta oleh pemusik Irwan "Opung" Simanjuntak dan Gisel terlibat dalam penulisan liriknya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X