Ayu Ting Ting Akui Belum Pernah Beritahu Anak tentang Enji

Kompas.com - 21/03/2017, 16:21 WIB
Ayu Ting Ting dalam wawancara di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting dalam wawancara di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengakui selama ini ia belum pernah memberi tahu putrinya tentang sosok sang ayah--mantan suami Ayu, Henry Baskoro alias Enji.

"Tanpa saya ngomong, anak saya akan tahu dengan sendirinya," kata Ayu dalam wawancara di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

Ia tak ingin menganggu pikiran anaknya yang masih kecil lewat masalah itu. Mungkin kelak ketika putrinya itu sudah cukup umur, Ayu Ting Ting baru akan memberi tahu siapa Enji.

[Baca: Bakal Dipanggil KPAI, Ini Jawaban Ayu Ting Ting]

"Nanti juga kalau udah besar, dia juga tahu sendiri, mana yang bener mana yang salah. Dia anak baik dan pasti ngerti posisi saya," kata Ayu.

Ayu Ting Ting juga memastikan, meski tanpa kehadiran Enji, anaknya itu tak pernah kehilangan figur ayah. Ada ada kakeknya yang selama ini menjaga dan mengurus putrinya itu.

"Oh anak kenal ayah Rojak," ujar Ayu singkat.

Diberitakan sebelumnya, Ayu menegaskan ia punya alasan selama ini tak pernah mengizinkan Enji bertemu putri mereka.

[Baca: Ayu Ting Ting: Kenapa Harus ke KPAI? Emang Saya Penjahat?]

"Dulu anak saya disuruh tes DNA, enggak diakuin. Giliran anak saya udah pinter, cantik, lucu, mungkin dia lihat di Instagram, jadi inget. Mungkin ingetannya udah balik lagi," ucap Ayu Ting Ting.

Pelantun "Sambalado" ini juga mengatakan, mantan suaminya itu tak pernah sekali pun datang ke rumahnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X