Tampil di Kompas Gramedia, D'MASIV Umumkan Rencana Tur

Kompas.com - 27/03/2017, 20:05 WIB
Grup musik DMASIV tampil di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Senin (27/3/2017). Kunjungan mereka dalam rangka promosi singel DMASIV yang berjudul Melodi yang berasal dari album Orange. 

KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOGrup musik DMASIV tampil di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Senin (27/3/2017). Kunjungan mereka dalam rangka promosi singel DMASIV yang berjudul Melodi yang berasal dari album Orange.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Band D'MASIV berencana menggelar tur ke seluruh Indonesia. Hal itu diungkap ketika tampil di kompleks Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin (27/3/2017).

"Dalam tur itu kami akan membawakan 25 lagu dari album-album D'MASIV. Tetapi rencana tur itu masih kami godok," kata vokalis D'MASIV, Rian.

Pada Senin siang tadi, D'MASIV menyanyi di acara #Selebrasi (Selebritas Beraksi) Kompas.com. Acara ini digelar bersamaan dengan ulang tahun ke-1 Mustang (Musik Petang), program yang diadakan oleh komunitas musik Kompas Gramedia.

Rian membuka penampilan dengan "Diam Tanpa Kata", yang diambil album Perubahan. Lagu itu berhasil membuat karyawan Kompas Gramedia ikut menyanyi.

Sebelum melanjutkan penampilan, Rian menuturkan bahwa D'MASIV baru saja pulang dari menjalankan ibadah umrah.

"Kami sempat pergi umrah satu band dari tanggal 20 sampai 24 Maret. Dari sana kami langsung ke Kalimantan untuk tampil," tutur Rian.

Rian mengatakan, D'MASIV baru saja meluncurkan album kelima yang mereka beri nama D'MASIV.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rian dan kawan-kawan suka menyebutnya "Orange Album" karena sampul album itu berwarna oranye.

"Umur D'MASIV sekarang 14 tahun. Kalau anak sekolah itu masih SMP. Mudah-mudahkan umur D'MASIV enggak cuma 14 tahun ya," lanjut Rian.

D'MASIV dibentuk pada 3 Maret 2003. Band ini beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), and Wahyu Piadji (drum).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X