Ridho Rhoma dan Kakak Lepas Kangen di Kantor Polisi

Kompas.com - 28/03/2017, 10:00 WIB
Kakak Ridho Rhoma, Vicky Zulfikar, hadir di Mapolres Jakarta Barat pada Senin (27/3/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKakak Ridho Rhoma, Vicky Zulfikar, hadir di Mapolres Jakarta Barat pada Senin (27/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kakak penyanyi dangdut Ridho Rhoma, Vicky Zulfikar, menyambangi Polres Metro Jakarta Barat, Senin (27/3/2017), untuk menjenguk adiknya.

Selain melihat kondisi Ridho, Vicky juga melepas kangen pada sang adik.

"Kami ngobrol standar aja, biasa aja. Artinya, justru dengan kesibukan dia kemarin, kami jarang ketemu, ya begitu ketemu kangen-kangenan, biasalah namanya sama saudara," kata Vicky usai menjenguk Ridho di sel tahanan Polres Jakarta Barat, Senin (27/3/2017).

Sebagai informasi, putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu ditangkap di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, atas kepemilikan dan konsumsi narkotika jenis sabu, Sabtu (25/3/2017) dini hari.

[Baca: Ridho Rhoma Tersangkut Kasus Narkoba]

Vicky mengaku sudah lama ia tak bertatap muka dengan Ridho hingga akhirnya sang adik tertangkap karena mengonsumsi sabu.

"Saya terakhir ketemu udah lama, udah enam bulanan. Karena masing-masing kami punya kesibukan. Saya juga sebagai kakak enggak bisa intens memperhatikan Ridho," ujar Vicky.

[Baca: Dikunjungi Kakak-kakaknya, Ridho Rhoma Menangis]

"Saya tahu Ridho tertangkap dari kawan saya. Kami harus dampingin Ridho," imbuhnya.

Selama setengah jam lebih bertemu Ridho, Vicky mengaku hanya mengobrol dan mencoba menghibur adiknya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.