Lihat Video Angel Lelga Batal Kunjungi Jenguk Jupe di RSCM

Kompas.com - 01/04/2017, 16:54 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga (32) terpaksa mengurungkan niatnya untuk menjenguk Julia Perez (Jupe) di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Sabtu (1/4/2017).

Angel yang datang sekitar pukul 13.45 WIB pun harus keluar lagi setelah mengetahui kondisi Jupe yang sedang menurun karena kanker serviks yang dideritanya.

"Semalem udah dikondisiin sama asistennya, cuma karena hari ini kondisinya sedang drop banget karena harus dikemo. Terakhir kan katanya," kata Angel kepada awak media.

"Jadi emang harus steril banget, harus istirahat cukup dan dia juga enggak bisa ketemu orang atau ngobrol," sambungnya.

Angel sebenarnya diperbolehkan untuk menjenguk karena Jupe sendiri mau menerima semua yang membesuknya.

"Cuma kan saya gak mau terlalu banyak ngobrol dengan dia atau menganggu waktunya dia karena dia harus benar-benar siapkan mental, tenaga untuk kemotrapi," paparnya.

Lihat video lengkap Angel Lelga batal menjenguk Jupe di bawah ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.