Polisi: Berkas Perkara Ridho Rhoma Masih Dilengkapi

Kompas.com - 03/04/2017, 17:49 WIB
Ridho Rhoma (bertopi) usai menjalani pemeriksaan kondisi psikologis di Gedung Badan Narkotika Nasional, Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis (30/3/2017). KOMPAS.com/IRA GITARidho Rhoma (bertopi) usai menjalani pemeriksaan kondisi psikologis di Gedung Badan Narkotika Nasional, Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis (30/3/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah enam hari Ridho Rhona (28) resmi menjadi tahanan  sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, pihak Polres Metro Jakarta Barat menyatakan bahwa belum ada hal baru mengenai kasus penyanyi dangdut dan artis peran itu.

"Belum ada perkembangan. Masih melengkapin berkas perkara," terang Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, menjawab pertanyaan melalui pesan singkat tertulis pada Senin (3/4/2017).

Ridho ditetapkan sebagai tersangka pada Minggu, 25 Maret 2017, dan ia resmi mulai menjalani masa penahanan pada Selasa, 28 Maret 2017.

"(Ridho) Sudah memasuki masa penahanan 20 hari. Terhitung hari ini," ujar Suhermanto Suhermanto di Mapolres Metro Jakarta Barat pada Selasa minggu lalu (28/3/2017).

Sementara itu, kakak Ridho, Debby Veramasari, batal menengok Ridho di Mapolres Metro Jakarta Barat lantaran masih sibuk.

"Aku masih meeting partai. Sepertinya hari ini gak bisa jenguk," terang Debby melalui WhatsApp.

"Katanya sih Mas Ficky mau jenguk. Coba ditanya aja," lanjut Debby.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ficky Irama adalah kakak lain Ridho.

Ketika dikonfirmasi apakah Ficky jadi datang atau tidak, ia berencana menjenguk Ridho pada Selasa (4/4/2017).

Sejak ditangkap oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat dan ditahan pada Sabtu, 25 Maret 2017 dini hari, pelantun "Moving On" itu sudah dikunjungi oleh manajer, keluarga, kuasa hukum, dan kerabat dekatnya.

Baca juga: Ridho Rhoma Resmi Ditahan

Jangan lupa tonton: Video: Rhoma Irama Berikan Pernyataan soal Penangkapan Ridho Rhoma

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.