Ini Alasan Rossa Larang Anak Punya Media Sosial

Kompas.com - 06/04/2017, 11:46 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis musik Rossa (38) melarang putranya, Rizky Langit Ramadhan (10), memiliki akun media sosial.

Hal itu ia katakan saat ditemui usai pelucuran album terbarunya A New Chapter di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

[Baca juga: Rossa Rilis Album A New Chapter]

“Supaya dia lebih konsen sama sekolah. Normal. Karena zaman dulu, aku juga enggak punya media sosial. Jadi bisa fokus,” kata wanita asal Sumedang ini.

Di sisi lain, Rossa juga sangat menjaga privasi anaknya. Ia jarang mengumbar kebersamaan atau kesehariannya dengan Rizky di depan kamera.

“Terus, aku mungkin lebih mengajarkan ke Rizky enggak usah mikir kalau kamu anaknya artis gitu. Jadi, biar dia punya kehidupan yang normal aja,” kata Rossa lagi.

[Baca juga: Judul Album Terbaru Rossa Ternyata Dibuat Afgan]

Perempuan yang dekat dengan penyanyi Afgan ini mengatakan saat ini Rizky menjalani home schooling. Hal itu dilakukannya agar ia bisa mengatur waktu bersama anak dengan lebih fleksibel.

“Selasa atau Kamis aku ngajarin Rizky sampai siang. Habis itu ada tutornya dateng buat ngajarin Rizky. Hari Senin, Rabu, Jumat, dia sekolah,”

Kendati Rossa banyak disibukkan dengan pekerjaannya, ia mengaku kalau Rizky tak ada masalah.

“Dia pengertian. Tahu ibunya pekerja keras,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.