GOT7 Persembahkan Album Trilogi untuk Penggemar Setia

Kompas.com - 10/04/2017, 16:16 WIB
GOT7 got7.jype.comGOT7
|
EditorIrfan Maullana

SEOUL, KOMPAS.com - Boyband GOT7 membocorkan bagian ketiga seri album mereka, Flight Log, yang didedikasikan untuk para penggemar setia mereka.

Soompi mengabarkan, GOT7 menggelar jumpa penggemar bertajuk "From Now Until Forever" pada 9 April lalu dalam rangka merayakan album trilogi Flight Log yang terdiri dari Flight Log: Departure; Flight Log: Turbulence; dan Flight Log: Arrival.

Dalam acara istimewa itu, para member yang terdiri dari JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom ini mengungkapkan kebahagiaan mereka.

GOT7 merasa senang karena bisa menggunakan album trilogi terakhir mereka untuk menyampaikan pesan bahwa mereka telah tumbuh bersama para penggemar.

"Kami bisa berkomunikasi dengan penggemar sejak awal mula album seri kami. Itu semua merupakan ucapan terima kasih kami atas dikungan mereka karena kami bisa berdiri di panggung ini," ujar GOT7.

Para personel pun tak lupa mengucapkan terima kasih karena mereka bersedia menghadiri acara tersebut.

"Kami mendapat banyak kekuatan dari kalian semua yang datang hari ini. Kami akan membalas kalian semua dengan musik yang lebih baik," imbuh mereka.

Selanjutnya, GOT7 akan mengadakan tur di Jepang dan mengadakan showcase. Hal itu akan mereka lakukan sebelum meluncurkan singel Jepang mereka yang berjudul "My Swagger" pada 24 Mei mendatang. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber soompi.com

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X