Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Kosongkan Jadwal Kerja Demi Julia Perez

Kompas.com - 14/04/2017, 14:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayu Ting Ting (24) mengosongkan waktunya dari kegiatan-kegiatan keprofesiannya untuk Minggu (16/4/2017).

Ayu mengatakan bahwa ia akan ambil bagian dalam acara penggalangan dana perawatan Julia Perez (36) atau Jupe, yang akan diadakan oleh sejumlah pesohor di Jakarta, di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

"Saya sudah dikasih tahu dari awal. Pas udah dikasih tahu tanggalnya, saya langsung kosongin jadwal di tanggal itu," ucap Ayu sesudah konferensi pers acara penggalangan dana untuk Jupe di WarunKomando, Jl Dr Saharjo, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/4/2017) sore.

"Jangan sampai ada acara, karena acara ini khusus buat Jupe," tambah pelantun "Alamat Palsu" ini.

Ayu mengatakan bahwa pada Rabu lalu (12/4/2017) ia dan Jupe berbincang lewat telepon karena ia belum memiliki waktu luang untuk datang menjenguk Jupe, yang sedang dirawat di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena penyakit kanker serviks stadium empat.

"Ngobrol banyak, ada lah. Dia biasa aja, enggak ngeluh," ucap Ayu.

Ibu satu anak ini juga menyebut bahwa kesehatan Jupe akhir-akhir ini sedang kurang baik. Kadang Jupe kenal orang-orang dekatnya, kadang tidak. Bicaranya pun terdengar kurang jelas.

"Kondisi dia memang sedang tidak baik. Doain aja yang terbaik. Kemarin (Rabu) sempat tidak bisa bangun.  Yang jelas, kami pengin yang terbaik buat Jupe," ucapnya lagi.

Baca juga: Tagihan Biaya Rumah Sakit Julia Perez Semakin Membengkak

Baca pula: Adik: Kondisi Julia Perez Agak Mengkhawatirkan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com