Ayu Ting Ting Kosongkan Jadwal Kerja Demi Julia Perez

Kompas.com - 14/04/2017, 14:48 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayu Ting Ting (24) mengosongkan waktunya dari kegiatan-kegiatan keprofesiannya untuk Minggu (16/4/2017).

Ayu mengatakan bahwa ia akan ambil bagian dalam acara penggalangan dana perawatan Julia Perez (36) atau Jupe, yang akan diadakan oleh sejumlah pesohor di Jakarta, di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

"Saya sudah dikasih tahu dari awal. Pas udah dikasih tahu tanggalnya, saya langsung kosongin jadwal di tanggal itu," ucap Ayu sesudah konferensi pers acara penggalangan dana untuk Jupe di WarunKomando, Jl Dr Saharjo, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/4/2017) sore.

"Jangan sampai ada acara, karena acara ini khusus buat Jupe," tambah pelantun "Alamat Palsu" ini.

Ayu mengatakan bahwa pada Rabu lalu (12/4/2017) ia dan Jupe berbincang lewat telepon karena ia belum memiliki waktu luang untuk datang menjenguk Jupe, yang sedang dirawat di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena penyakit kanker serviks stadium empat.

"Ngobrol banyak, ada lah. Dia biasa aja, enggak ngeluh," ucap Ayu.

Ibu satu anak ini juga menyebut bahwa kesehatan Jupe akhir-akhir ini sedang kurang baik. Kadang Jupe kenal orang-orang dekatnya, kadang tidak. Bicaranya pun terdengar kurang jelas.

"Kondisi dia memang sedang tidak baik. Doain aja yang terbaik. Kemarin (Rabu) sempat tidak bisa bangun.  Yang jelas, kami pengin yang terbaik buat Jupe," ucapnya lagi.

Baca juga: Tagihan Biaya Rumah Sakit Julia Perez Semakin Membengkak

Baca pula: Adik: Kondisi Julia Perez Agak Mengkhawatirkan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.