Demi Persiapan Nikah, Denada-Ihsan Tarore Kerja hingga Pagi

Kompas.com - 15/04/2017, 19:07 WIB
Denada dan Ihsan Tarore saat ditemui di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Sabtu(15/4/2017). KOMPAS.com/IRA GITADenada dan Ihsan Tarore saat ditemui di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Sabtu(15/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan kekasih Denada dan Ihsan Tarore mengaku tengah bekerja keras demi rencana pernikahan mereka. Kerja berangkat pagi dan pulang pagi bahkan mereka lakoni.

"Apa semuanya enggak lihat kami sekarang setiap hari lagi jor-joran? Kami tiap hari lagi bener-bener untuk kerja, makanya kami (kerja) pagi ketemu pagi," kata Denada saat ditemui di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Sabtu(15/4/2017).

Ihsan mengatakan, mereka bekerja keras seperti itu demi mematangkan persiapan menuju hari bahagia.

"Ya kami percaya kalau rezeki itu Allah sudah mengatur, tapi kan kalau dipersiapkan lebih matangkan insya Allah akan lebih enak," ujar Ihsan yang duduk di sebelah Denada.

Denada menegaskan, hal yang ia ungkapkan itu bukanlah omong kosong belaka.

"Kami ngomong begini terus disangkain ngarang, setting-an. Padahal apa yang kami bilang memang begitu adanya," kata Denada

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Enggak ada yang enggak kepengin lah semuanya bagus kok, kalau soal itu (nikah) ibadah dan apa sih yang enggak baik dari itu," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.