Julia Perez Tak Ingin Bertemu Fitri Carlina dalam Keadaan Menangis

Kompas.com - 16/04/2017, 13:12 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi dangdut Fitri Carlina mengaku sangat prihatin dengan kondisi Julia Perez atau Jupe. Beberapa kali menjenguk Jupe, keduanya selalu tak bisa menahan tangis.

“Kak Jupe bilang dia kangen banget, tapi dia enggak mau ketemu dalam keadaan nangis mulu,” kata Fitri saat dijumpai di acara Konser Dangdut Marawis Betawi di eks Driving Range Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/4/2017).

“Dia bilang, ‘Pokoknya aku harus ketemu kamu dalam keadaan better-lah’, karena aku pasti selalu nangis mulu,” lanjutnya.

Fitri mengaku sedih melihat keadaan Jupe. Padahal, kali terakhir  ia menjenguk pelantun “Belah Duren” itu, kondisinya sudah lebih baik. Namun, beberapa waktu lalu ia kembali mendengar kabar kalau kondisi Jupe kembali drop.

Fitri pun berharap Jupe mendapatkan mukjizat untuk kesembuhannya sehingga ia bisa kembali bersaktivitas seperti sedia kala.

“Karena yang bisa menyembuhkan Kak Jupe, selain medis, yang pasti kuasa dari Tuhan,” ucap Fitri.

“Yang pasti, kita support. Seluruh Indonesia sayang sama Kak Jupe. Semua doa tulus buat kesembuhan Kak Jupe. Semoga bisa kembali lagi bersama kita,” pungkasnya.

Sebelumnya adik Jupe, Nia Anggia, mengungkap bahwa kondisi Jupe agak mengkhawatirkan dalam sepekan terakhir.

[Baca juga: Adik: Kondisi Julia Perez Agak Mengkhawatirkan]

"Dia belum bisa diajak bicara normal. Berat badan banyak berkurang," ucap Nia, Kamis (13/4/2017).

Menurut Nia, Jupe tidak bisa diajak berbicara dan kondisinya pun terus menurun. Bahkan Jupe sulit mengenali beberapa orang, termasuk keluarganya.

[Baca juga: Tahu Kondisi Julia Perez Mengkhawatirkan, Ibunya Jatuh Sakit]

Karena itu tim dokter dan keluarga Jupe berusaha mengurangi kunjungan dari kerabat atau teman yang ingin menengok Jupe secara langsung.

[Baca juga: Julia Perez Akhir-akhir Ini Sulit Kenali Orang]

Pada Minggu (16/4/2017) malam, rencananya akan digelar acara penggalangan dana untuk Jupe. Acara ini melibatkan sejumlah pesohor dunia hiburan Indonesia.

[Baca juga: Hari Ini, Penggalangan Dana untuk Julia Perez Digelar]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.