Happy Salma Obati Rasa Rindu Berakting

Kompas.com - 25/04/2017, 15:58 WIB
Happy Salma berpose saat ditemui di Kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat, Selasa (25/4/2017). KOMPAS.com/IRA GITAHappy Salma berpose saat ditemui di Kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat, Selasa (25/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk mengobati rasa rindu berakting di depan layar kaca, artis peran Happy Salma memilih untuk menjadi bintang tamu dalam sebuah sinetron kejar tayang.

"Saya kengen juga sih, baru tahun ini mau ke film lagi. Kemarin malah saya coba bintang tamu sinetron. Pengin tahu saja ritme sinetron sekarang kayak apa," kata Happy saat ditemui di Kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat, Selasa (25/4/2017).

"Coba untuk bintang tamu saja, hanya tiga hari, pengin lihat seperti apa sih karena kan saya ada di industri itu. Ya sesekali tidak apa-apa," lanjutnya.

Happy diketahui menjadi bintang tamu dalam sinetron komedi bertajuk Dunia Terbalik bersama Indra Birowo, Agus Kuncoro, Syahnaz dan lainnya.

"Oh ternyata salut deh sama pemain-pemain sinetron dan kru-krunya, bisa shooting sore ini untuk tayang nanti malam. Timnya banyak, butuh stamina yang luar biasa. Beda sama berapa tahun lalu saya main sinetron," tutur wanita berusia 32 tahun itu.

Selalu berperan sebagai sosok yang protagonis, Happy juga kangen memerankan tokoh antagonis. Ia menginginkan karakter seperti itu bila dirinya kembali berakting.

"Perannya kemarin sih jadi protagonis ya, keibuan. Saya kangen juga jadi antagonis, kemarin jadi TKW ya senang juga," ucap Happy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Happy yang saat ini lebih aktif di atas panggung teater mengaku tidak bisa bermain sinetron kejar tayang lagi, karena harus membagi waktu kesibukannya dengan keluarga.

"Tapi kalau kayak dulu lagi mungkin jujur saya tidak mampu dan waktu membagi sama keluarga ya susah ya," jelas Happy.

"Saya juga kangen shooting. Cuma ya susah kalau ngerjain itu terus menerus. Jadi dengan waktu yang terbatas karena sekarang sudah ada anak, ada suami," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.