"Kartini" Tembus Box Office Indonesia

Kompas.com - 26/04/2017, 11:31 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Film biopik Kartini arahan sutradara Hanung Bramantyo sukses menembus Box Office Indonesia dalam sepekan penayangannya.

Dilansir dari laman filmindonesia.or.id per Rabu (26/4/2017), Kartini yang tayang perdana pada 19 April 2017 lalu berhasil meraup 323.686 penonton hingga hari ini.

Film tersebut menghadirkan artis peran Dian Sastrowardoyo sebagai bintang utama dan sederet aktris-aktor papan atas Indonesia lainnya.

[Baca juga: Danur, Pendatang Baru Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa]

Dalam 10 besar Box Office Indonesia pekan ini, Kartini menempati posisi kedelapan mengungguli film From London to Bali dengan 301.032 penonton dan Iqro: Petualangan Meraih Bintang, 291.408 penonton.

Pada posisi puncak, duduk film Danur: I Can See Ghost meraih 2.692.061 penonton. Menyusul film Surga yang Tak Dirindukan 2 dengan 1.636.981 penonton, London Love Story 2 dengan 862.874 penonton, dan Dear Nathan yang sudah memperoleh 700.165 penonton.

Berikutnya, ada film Promise dan Security Ugal-ugalan yang bertengger di posisi lima dan enam. Masing-masing meraup 655.805 serta 563.871 penonton.

Lalu, pada peringkat ketujuh, ada film The Guys dengan perolehan 492.093 penonton.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.