Pengalaman Pertama Nikita Willy Main Film Komedi Absurd

Kompas.com - 26/04/2017, 18:09 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy sempat vakum dari dunia perfilman, tapi kini ia menerima tawaran berakting dalam film Total Chaos yang akan menjadi layar lebar keduanya pada 2017 ini.

"Ini adalah pengalaman pertama aku memainkan film absurd comedy. Kalau yang kemarin (From London to Bali) itu kan masih ada romantis komedi, kalau ini total komedi," ujar Nikita Willy saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2017).

"Apalagi dengan banyaknya pemain yang belum pernah aku temui sebelumnya. Contonya kayak Babe Cabita, dia stand up comedian. Ada YouTubers juga, ada blogger juga, ada selebgram," tambahnya.

Nikita menjabarkan lebih lanjut soal perannya di film Total Chaos garapan sutradara Angling Sagaran ini.

"Di sini aku berperan sebagai Rosa. Rosa ini bisa dibilang kayak pemanis dalam film ini karena film ini memang really really chaos seperti judulnya, Total Chaos," ujar dara kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini.

"(Filmnya) tentang penindasan, filmnya laki banget. Dan keberadaan Rosa ini jadi kayak pemanis dan mempercantik karena ada sisi kewanitaannya, ada sisi drama keluarganya juga," imbuhnya.

Sebagai informasi, Nikita Willy dan para pemain lainnya akan memulai pengambilan gambar di Jakarta dan Bandung mulai besok, Kamis (26/4/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.