Judika Tak Peduli dengan Angka Penjualan Albumnya

Kompas.com - 27/04/2017, 09:48 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Judika Nalon Abadi Sihotang mengatakan ia tidak terlalu peduli dengan jumlah penjualan album terbarunya, Judika, yang diluncurkan pada Rabu (26/4/2017).

"Karena aku merasa ini wujud cinta aku. Semua ada di sini, kerja keras aku. Aku tinggal berdoa lagu ini bisa diterima, sukses, dan memberkati banyak orang," kata Judika dalam peluncuran album tersebut di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Judika menilai album ini merupakan album terbaik yang pernah dimilikinya. Apalagi, ia mengajak lima komposer profesional dan lima komposer amatir untuk semakin membuat Judika makin terasa spesial.

[Baca juga: Singel Terbaru Judika Ini Rupanya Dibuat oleh Guru Olahraga]

"Ini bisa dibilang album terbaik saya di musik. Saya terlibat dalam pemilihan lagu, cover, pemilihan komposer, video klip, semuanya," ujar bapak dua anak ini.

"Makanya kenapa saya bikin nama Judika, self-titled. Jadi, ini bercerita semua tentang Judika," tambahnya.

[Baca juga: Judika Gandeng Komposer Amatir untuk Album Barunya]

Dalam album bernuansa hitam dan putih ini, Judika pun memanjakan telinga pendengar dengan sepuluh lagu. Mulai dari "Jadi Aku Sebentar Saja", "I Love You", "Lebih dar Cinta", juga "Jikalau Kau Cinta".

"Saya udah pilih (komposer dan lagu) yang terbaik. Jadi jangan sampai gak bisa men-deliver semua lagu-lagunya," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.