Iko Uwais Melawan Tiga Bintang Hollywood di “Triple Threat”

Kompas.com - 28/04/2017, 12:06 WIB
Iko Uwais usai press screening film Headshot di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIko Uwais usai press screening film Headshot di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Tiga aktor laga Asia, yakni Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Chen, akan bersekutu melawan artis peran Scott Adkins, juara kelas menengah Ultimate Fighting Championship (UFC) Michael Bisping, dan artis peran Michael Jai White dalam film Triple Threat.

Film arahan sutradara Jesse Johnson ini berkisah soal putri miliarder yang menjadi sasaran kartel tentara bayaran.

[Baca juga: Bertarung di Pantai, Iko Uwais Kelilipan Pasir]

Satu-satunya perlindungan yang dimilikinya ialah dua pejuang anti pertarungan dan satu orang yang telah bersumpang untuk membalas dendam terhadap yang lain.

Dalam film ini, Uwais, Jaa, dan Chen akan memerankan tokoh protagonist, sementara Adkins, Bisping, dan White akan menjadi musuh mereka.

Untuk diketahui, sebenarnya film yang naskahnya ditulis oleh Joey O’Bryan ini akan dikerjakan tahun lalu. Namun proyek ini dibentuk kembali dengan sutradara, naskah, lokasi, hingga pemain-pemain yang baru.

[Baca juga: Rancang Adegan Laga Headshot, Iko Uwais Diberi Waktu Tiga Minggu]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Aku tidak bisa menggambarkan betapa senangnya aku dengan film ini. Lain dari yang lain," ” kata Jaa seperti dikutip dari Hollywood Reporter.

“Aku rasa bahwa orang belum pernah melihat pemain-pemain seperti ini dalam satu generasi,” imbuhnya.

Sebagai informasi, film ini memang akan dipenuhi aktor-aktor laga hebat. Contohnya, Adkins pernah berada dalam adegan pertarungan dengan Benedict Cumberbatch dalam Doctor Strange.

Bisping pernah tampil dalam xXx: Return of Xander Cage dan ia juga akan muncul dalam Twin Peaks.

Sementara itu, White membintangi Spawn danThe Dark Night. Ia juga pernah bermain dalam serial TV berjudul Arrow sebagai Bronze Tiger.

Berdasarkan laman IMDB, Triple Threat masih berada dalam masa pra-produksi. Namun, dikatakan bahwa tim mengincar produksi film ini pada April di Bangkok, Thailand.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.