Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa dan Isyana Sarasvati Tidak Saling Membentuk Kubu

Kompas.com - 04/05/2017, 21:32 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana menolak disebut saling membentuk kubu dengan rekan seprofesinya, Isyana Sarasvati.

Hal itu diungkapkan oleh Raisa ketika mengisi suara dalam acara peluncuran produk terbaru Oppo di Ballroom Ritz-Carlton Pasific Place, SBCD, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017).

Ketika itu, pemandu acara akan membagi-bagikan hadiah kepada pengunjung yang hadir dalam acara tersebut. Isyana dan Raisa lantas diminta untuk menunjuk seorang pengunjung untuk naik di atas panggung.

"Kami akan mengetes sejauh mana mereka nge-fans. Nanti dibagi ada kubu Raisa dan Isyana. Mereka akan melanjutkan lirik-lirik yang dinyanyikan Raisa dan Isyana," kata sang pemandu acara.

"Kami enggak ada kubu-kubuan lho. Kami Oppo fans," sahut Raisa dengan canda.

Setelah itu, terpilih lah seorang laki-laki bernama Ayub dan seorang perempuan bernama Retno. Tim Raisa memulai menyanyikan refrain lagu "Jatuh Hati". Lirik itu kemudian dilanjutkan dengan sempurna oleh Retno, yang bergabung dengan tim Raisa.

Tidak mau kalah dengan tim Raisa, Isyana meminta Ayub, yang menjadi rekan timnya untuk menlanjutkan nyanyiannya dengan benar. Sayangnya, lirik lagu "Kau Adalah" tidak bisa dilanjutkan dengan sempurna oleh Ayub.

"Ganti... ganti," kata pengunjung lain yang kecewa.

Mengantisipasi hal itu, Isyana langsung mengganti nyanyiannya dengan lagu lain. Hasilnya, Ayub sukses meneruskan lirik "Tetap Dalam Jiwa" dengan lancar.

Keduanya pun memenangi sebuah hadiah dan bisa berswafoto dengan penyanyi idolanya masing-masing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com