Keintiman Reza Rahadian dengan Adinia Wirasti Mengalir Begitu Saja

Kompas.com - 05/05/2017, 23:03 WIB
Reza Rahadian dan Adinia Wirasti diabadikan saat jumpa pers peluncuran film Critical Eleven, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Junat (5/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITAReza Rahadian dan Adinia Wirasti diabadikan saat jumpa pers peluncuran film Critical Eleven, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Junat (5/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA,KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian dan aktris Adinia Wirasti bermain bersama dalam film Critical Eleven. Mereka berperan sebagai sepasang suami istri.

Reza mengatakan bahwa ia tidak merasa kesulitan dalam membangun chemistry dengan pemeran Karmen dalam Ada Apa Dengan Cinta? itu. Pasalnya, Reza dan Asti sebelumnya pernah dipertemukan dalam film Kapan Kawin? dan Jakarta Maghrib.

"Jadi caranya (membangun chemistry) itu sebenernya berusaha untuk saling membuka. Tetapi karena ini bukan pertama kalinya buat kita bedua juga, jadi enggak begitu susah," kata Reza saat jumpa pers peluncuran film Critical Eleven di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Senada dengan pernyataan Reza, Asti mengatakan bahwa keintiman di antara mereka mengalir begitu saja.

"Jadi sebenernya dari base pertemuan Ale dan Anya yang segitu cute-nya, membangun cemistry sama Reza ya ngalir aja. Terutama di dalam bukunya aja chemistry di antara karakternya udah kuat banget," ucap Asti.

Bahkan saat melakukan adegan yang mempertontonkan kemesraan mereka, keduanya mengaku bekerja secara profesional untuk membuat cerita yang realistis.

"Itu sebenarnya kami adalah aktor dan aktris profesional yang memang barus punya tanggung jawab terhadap cerita yang diterima. Keintiman dari suami istri itu apa cuma pegangan tangan aja?" ungkap Asti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ale dan Anya itu pasangan yang ekspresif banget, romantis banget, terutama Ale," lanjutnya.

"Saya sama Asti udah komitmen bahwa kami ingin memberikan satu tampilan yang realistis," tambah Reza.

Critical Eleven sendiri merupakan istilah dalam dunia penerbangan yang artinya 11 menit paling kritis di dalam pesawat. Sebelas menit itu terbagi antara lain tiga menit setelah take off dan delapan menit sebelum landing.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.