Amanda Rawles Bikin Vlog Bukan karena Ikut-ikutan

Kompas.com - 09/05/2017, 10:55 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Amanda Rawles memiliki vlog (video blog) yang rutin diperbaharuinya. Siapa sangka, ia mulai membuatnya sebelum vlog nge-hits. Ia membuat vlog bukan karena ikut-ikutan teman atau tren sosial.

“Dulu aku bikin vlog sebelum itu nge-hits. Dulu tuh aku kelas 1 SMP. Awalnya makeup,” ucap Amanda saat wawancara khusus di redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017).

“Setahu aku, Indonesia tuh belum banyak orang yang bikin vlog kaya sekarang. Kalau sekarang kan orang-orang bikin vlog, dulu blm terlalu,” sambungnya.

Dara berambut panjang ini merasa bahwa dulu ia membuat vlog soal makeup karena itu adalah hal yang disukainya. Ditambahkannya, ia menyukai tutorial makeup yang dibuat dua beauty vlogger Indonesia, yakni Sarah Ayu dan Sara Robert.

“Awalnya aku bikin vlog kan karena passion aku di makeup, tapi ke sini-sini aku mulai bikin vlog soal shooting, daily vlog gitu,” ucap Amanda.

[Baca juga : Amanda Rawles Rutin Nge-gym Sebulan demi ?Jailangkung?]

Amanda menerangkan pula bahwa dirinya sering mendapatkan permintaan dari para penggemar yang ingin melihat bagaiamna kesehariannya. Misalnya, saat ia sedang berada di lokasi shooting.

“Mungkin itu salah satu cara supaya aku lebih deket sama fans sih, berinteraksi sama fans,” ujar pemeran Bella dalam film Jailangkung ini.

“Biar mereka juga penasaran sama film kita, apa yang kita kerjain. So far bikin vlog untuk film-film aku juga hype-nya lebih kebangun sih,” tuturnya.

[Baca juga: Butuh Waktu Satu Jam Bikin Muka Amanda Rawles Jelek]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.