Amanda Rawles Ingin Buat Tutorial Makeup “Jailangkung”

Kompas.com - 10/05/2017, 07:50 WIB
Artis peran Amanda Rawles berbincang tentang film terbarunya, Jailangkung, di redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017). KOMPAS.COM/KISTYARINIArtis peran Amanda Rawles berbincang tentang film terbarunya, Jailangkung, di redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Menggemari makeup sejak duduk di kelas 1 SMP, artis peran Amanda Rawles (16) pun aktif membuat tutorial makeup di akun YouTube-nya.

Ia juga suka membuat daily vlog yang menunjukkan kesehariannya, misalnya saat sedang berada di lokasi shooting.

“Awalnya aku bikin vlog kan karena passion aku di makeup, tapi ke sini-sini aku mulai bikin vlog soal shooting, daily vlog gitu,” ucap Amanda saat bertamu di redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2017).

“Banyak request dari fans. Kak, pengin liat dong (kesehariannya),” sambungnya.

[Baca juga: Amanda Rawles Rutin Nge-gym Sebulan demi ?Jailangkung?]

Bagi Amanda, vlog bisa menjadi media untuk bisa lebih dekat dan berinteraksi dengan para penggemarnya.

Memang, saat ini ia lebih sering mengunggah video-video kesehariannya. Namun, Amanda berencana membuat tutorial makeup lagi untuk mempromosikan film terbarunya, Jailangkung.

“Aku rencana bikin (vlog yang) terinspirasi dari hantu jailangkungnya sendiri. Jadi makeup horor pastinya,” ujar dara berambut panjang ini.

[Baca juga: Amanda Rawles Bikin Vlog Bukan karena Ikut-ikutan]

“Jadi aku jadi setannya gitu, ya. Temanya makeup jailangkung gitu sih,” paparnya.

Selain itu, nanti ia juga ingin membuat video tantangan yang akan dilakukannya dengan lawan mainnya dalam Jailangkung, yakni Jefri Nichol.

Challenge berdua juga ada, tapi nanti (di-upload) di (akun YouTube) Screenplay,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.