Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cita-cita Raffi Ahmad Terwujud

Kompas.com - 11/05/2017, 09:51 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Biasanya, Raffi Ahmad hanya menjadi artis peran dalam sebuah film. Padahal ia juga ingin menjadi produser film.

Kini cita-citanya itu terwujud. Ia memproduseri sebuah film berjudul Rafathar. Seperti judulnya, film itu menampilkan putranya dengan Nagita Slavina, Rafathar, sebagai pemeran utama.

“Impian sih sebenarnya. Dari dulu aku punya cita-cita buat jadi seorang produser. Waktu itu pernah sih aku bikin sama Irwasyah, tapi aku enggak terlalu terlibat banyak,” kata Raffi saat dijumpai di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

[Baca juga: Raffi Ahmad Tanggapi Kabar Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting]

“Ini benar-benar aku sama Gigi sama Rovy, bertiga kita kolaborasi. Jadi ini PH (production house) kita, RNR, dengan produksi perdananya kita dengan PH-nya Anggy Umbara produksi perdananya dia juga,” sambungnya.

Untuk diketahui, sutradara Anggy Umbara sendiri membuat sebuah PH bersama kakaknya, Bounty Umbara, dengan nama Umbara Brothers Film.

Di film Rafathar, Anggy dan Raffi menjadi produser, sementara Bounty yang menyutradarai.

[Baca juga: Anwar Sanjaya: Haters Enggak Suka Raffi Ahmad sama Ayu Ting Ting]

“Bikin film ini semata-mata memang ingin menjadikan satu nilai sejarahnya yang mahal nanti kalau Rafathar udah besar aja. Satu film yang bisa jadi satu kenangan,” kata suami Nagita Slavina ini.

Yang menarik, Rafathar ini bukan sekadar film tentang bayi super yang bisa dijadikan tontonan menghibur bagi seluruh keluarga.

[Baca juga: Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Bayi Super]

Para penonton akan dimanjakan dengan teknologi Computer Generated Imagery (CGI) dan Motion Capture yang rupanya baru pertama kali digunakan di Indonesia.

“Sebenarnya kita sendiri kalau dengan hasil filmnya Rafathar, percaya diri. Karena pastinya ini kan produksi pertama semaksimal mungkin,” ujar Raffi lagi.

“Kalau emang ada sedikit kekurangan akan menjadi pembelajaran buat kita. Tapi saya sendiri sama Anggi cukup pede,” tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com