Ini Isi Telepon Genggam Afgan

Kompas.com - 12/05/2017, 11:33 WIB
Afgansyah Reza usai peluncuran Vivo V5s di Hotel Raflles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAfgansyah Reza usai peluncuran Vivo V5s di Hotel Raflles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgansyah Reza membocorkan beberapa isi telepon genggamnya. Apa itu? Ternyata pelantun "Terima Kasih Cinta" menyimpan ribuan foto dalam galeri ponselnya.

"Saya (punya) banyak, mungkin bisa belasaan ribu (foto)," ucap Afgan dalam wawancara di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.

Mengapa sampai sebanyak itu?

Afgan mengaku masih menyimpan foto-foto dari dua tahun lalu. Sebab ia merupakan tipe orang yang suka melihat foto-foto lama.

[Baca juga: Mimpi Afgan Syahreza Sebelum Berusia 30 Tahun]

"Saya orangnya jarang ngapus karena kadang-kadang kalau misalnya udah dua tahun setelahnya, masih pengin lihat ke belakang gimana. Jadi saya suka ngumpulin foto," ujarnya.

Namun meski memiliki ribuan foto, Afgan justru tak pernah menata koleksinya itu. Sampai-sampai, ia suka kerepotan sendiri jika ingin melihat lagi foto lamanya.

[Baca juga: Cerita Afgan Berlibur Bareng Rossa ke Turki]

Bukan cuma potret keseharian atau kegiatannya yang ia simpan, Afgan juga mempunyai ribuan lagu dalam telepon genggam.

"Saya termasuk orang yang sering sekali dengerin musik dalam kegiatan apapun. Jadi fitur musik itu paling penting buat saya," katanya.

"Banyak banget sih, saya bisa mungkin punya 30.000 lagu. Saya suka banget dengerin sampai lagu-lagu yang bahkan yang seharusnya enggak saya simpen, kadang saya simpen hehehe. Lagu-lagu dari zaman dulu sampai sekarang saya dengerin," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X