Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Luar Lokasi Shooting, Pandji Pragiwaksono Tetap Jadi Raka

Kompas.com - 12/05/2017, 19:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

BANDUNG,KOMPAS.com -- Artis peran, pembawa acara, dan komika Pandji Pragiwaksono  (37) mendapat peran dalam film komedi Insya Allah, Sah! yang diangkat dari buku berjudul sama karangan Achi TM.bekerja sebagai manajer band rock legendaris di Bandung.

"Raka itu adalah orang yang niatnya tetep menjalankan ajaran agama. Buat Raka, ibadah tu penting," terang Pandji ketika diwawancara di lokasi shooting film tersebut di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (12/5/2017).

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Bakal Garap Film Drama Komedi

Untuk mendalami karakter tersebut, meski tidak sedang berakting, bahkan di luar lokasi shooting ia berbicara sebagai Raka.

"Kalau ketemu sesama cast, walaupun enggak lagi shooting, ngomongnya harus jadi Raka,  ya sudah, supaya Raka-nya larut," ucapnya.

Untuk film itu, sutradara Benni Setiawan menggandeng sederet bintang, antara lain Titi kamal, Richard Kyle, Prilly Latuconsina, Deddy Mizwar, Lydia Kandou, Tanta Ginting, Pretty Asmara, dan Reza Rahadian.

Baca juga: Awalnya Pandji Pragiwaksono Mengira Reza Rahadian Pendiam, ternyata....

Insya Allah, Sah! akan mengisi gedung bioskop Indonesia mulai libur Lebaran tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com