Di Luar Lokasi Shooting, Pandji Pragiwaksono Tetap Jadi Raka

Kompas.com - 12/05/2017, 19:35 WIB
|
EditorAti Kamil

BANDUNG,KOMPAS.com -- Artis peran, pembawa acara, dan komika Pandji Pragiwaksono  (37) mendapat peran dalam film komedi Insya Allah, Sah! yang diangkat dari buku berjudul sama karangan Achi TM.bekerja sebagai manajer band rock legendaris di Bandung.

"Raka itu adalah orang yang niatnya tetep menjalankan ajaran agama. Buat Raka, ibadah tu penting," terang Pandji ketika diwawancara di lokasi shooting film tersebut di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (12/5/2017).

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Bakal Garap Film Drama Komedi

Untuk mendalami karakter tersebut, meski tidak sedang berakting, bahkan di luar lokasi shooting ia berbicara sebagai Raka.

"Kalau ketemu sesama cast, walaupun enggak lagi shooting, ngomongnya harus jadi Raka,  ya sudah, supaya Raka-nya larut," ucapnya.

Untuk film itu, sutradara Benni Setiawan menggandeng sederet bintang, antara lain Titi kamal, Richard Kyle, Prilly Latuconsina, Deddy Mizwar, Lydia Kandou, Tanta Ginting, Pretty Asmara, dan Reza Rahadian.

Baca juga: Awalnya Pandji Pragiwaksono Mengira Reza Rahadian Pendiam, ternyata....

Insya Allah, Sah! akan mengisi gedung bioskop Indonesia mulai libur Lebaran tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.