Fairuz A Rafiq Tak Undang Mantan Suami ke Acara Pernikahannya

Kompas.com - 09/05/2017, 23:07 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian membagi cerita temtang persiapan pernikahan mereka ketika dijumpai di Rolling Stone Café, Jakarta Selatan, pada Jumat (24/3/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAFairuz A Rafiq dan Sonny Septian membagi cerita temtang persiapan pernikahan mereka ketika dijumpai di Rolling Stone Café, Jakarta Selatan, pada Jumat (24/3/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Fairuz A Rafiq (31) dan Sonny Septian akan mengadakan resepsi pernikahan di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu 21 Mei 2017.

Pemain FTV mengaku tidak mengundang mantan suaminya, artis peran Galih Ginanjar, ke pesta pernikahannya.

"Enggak (tak mengundang Galih Ginanjar)," kata Fairuz ketika diwawancara di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/5/2017).

Fairuz enggan menceritakan lebih lanjut alasannya tidak mengundang ayah dari putra satu-satunya itu.

Fairuz dan Galih resmi bercerai pada 23 Desember 2014 karena Galih dianggap kurang bertanggung jawab terhadap keluarga, khususnya dalam hal memberi nafkah.

Namun, Fairuz mengaku, sebaliknya ia menyarankan Sonny untuk mengundang mantan-mantan kekasihnya.

"Aku dan Sonny terbuka, aku sarankan undang aja, karena aku sama mantan-mantan Sonny baik hubungannya. Aku sih undang aja, silaturahim juga kan ya," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.