Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evelyn Sudah Ikhlas Bercerai dari Aming

Kompas.com - 17/05/2017, 19:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri artis komedi Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani, mengaku sudah ikhlas menerima gugatan cerai dari suaminya. Hal ini ia sampaikan dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

"Kalau dia kukuh bercerai dan hakimnya pun menurut pertimbangan, baik kalau bercerai, ya saya harus gimana lagi, saya harus terima," ujar Evelyn.

"Mungkin itu yang terbaik, jadi enggak usah dibikin ribet. Enggak ada yang gantung juga," tambahnya.

Evelyn mengatakan, mulai sejak awal sampai proses cerai, ia selalu berusaha mempertahankan pernikahannya. Namun kini, disc jockey (DJ) pendatang baru ini sudah menyerah.

"Pada akhirnya saya tahu apa yang dia mau. Selama ini saya sedih, karena saya merasa kenapa kok jadi kayak gini. Tapi saya lihat sekarang dia bahagia, oh berarti ini yang dia mau, oh ya udah," ujar Evelyn.

[Baca juga: Evelyn: Sudah Jalani Saja, Terserah Aming Maunya Apa]

 

Ia mengatakan, sudah bisa menerima nasibnya sekarang yang di ambang perceraian.

"Berarti udah saatnya berpikir gimana caranya saya melanjutkan hidup lagi tanpa dia. Karena perempuan kan enggak harus bergantung sama laki-laki terus, harus mandiri," katanya.

Aming dan Evelyn melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juni 2016 lalu. Namun delapan bulan kemudian, 3 Maret 2017, Aming mengajukan permohonan talak cerai terhadap Evelyn di PA Jakarta Selatan.

[Baca juga: Aming Tawarkan Aset Lebih Besar untuk Evelyn]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com