Malas ke Salon, Prilly Latuconsina Cuma Pakai Ramuan Khusus Ini

Kompas.com - 17/05/2017, 23:45 WIB
Prilly Latuconsina saat berbincang santai dengan awak media di sela acara Pesona Ramadhan Fashion Delight di Main Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPrilly Latuconsina saat berbincang santai dengan awak media di sela acara Pesona Ramadhan Fashion Delight di Main Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (20) mengaku jarang sekali melakukan perawatan diri ke salon.

"Aku hampir enggak pernah ke salon. Aku juga enggak suka perawatan salon," katanya saat berbincang santai di sela acara Pesona Ramadhan Fashion Delight di Main Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

"Mama aku juga lebih suka aku yang natural. Muka aku kan udah bagus, jadi enggak usah diapa-apain (pakai perawatan berbahan kimia)," sambungnya.

Ketimbang harus pergi ke salon, Prilly lebih memilih perawatan sederhana di rumahnya. Diakui Prilly, sang ibu memiliki ramuan khusus, berkat belajar dari orang-orang terdekatnya.

"Aku di rumah cuma masker aja. Aku kalau maskeran pakai alpukat dan lidah buaya," ucapnya.

"Kulitku kan kering. Jadi, alpukatnya dihancurin dan dicampur sama lidah buaya. Itu baunya enggak enak banget. Huek... Terus ditambahin putih telor gitu. Rasanya...," imbuh Prilly menceritakannya.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Baper jika Dapat Komentar Jelek]

 

Untungnya, pemain film Danur ini tak harus memakai ramuan itu terlalu sering. Hanya dipakai di waktu-waktu tertentu dan jika diperlukan saja. Begitupun dengan perawatan rambut.

"Aku perawatan, tungguin kalau rambut rusak, kalau enggak rusak enggak akan perawatan. Aku kan malas orangnya," pungkasnya.

[Baca juga: Prilly Latuconsina: Akan Ada Film Danur 2]



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X