Lee Dong Wook Ingin Bersenang-senang dengan Para Penggemar di Jakarta

Kompas.com - 19/05/2017, 16:41 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Lee Dong Wook (35) akan menghabiskan waktu bersama para penggemarnya dalam fan meeting (jumpa penggemar) pertamanya di Indonesia, yaitu di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/5/2017).

Baca pula: Lee Dong Wook Tiba di Jakarta, Ini Foto dan Videonya

Ketika ditemui dalam jumpa pers di tempat yang sama pada Jumat (19/5/2017) siang, Lee Dong Wook mengatakan bahwa ia akan menyajikan sesuatu yang istimewa ketika bertemu dengan para penggemarnya.

"Memang, saya bukan tipe yang suka menyanyi dan menari-nari. Oleh karena itu, saya persiapkan permainan untuk berinteraksi dengan para penggemar," kata pemeran Grim Reaper dalam drama seri Goblin ini.

"Bisa games bersama dan foto bersama, pokoknya saya bisa mengadakan acara," sambungnya.

Baca juga: Lee Dong Wook: Pemain Goblin Membuat Saya Terkenal

Lee Dong Wook menerangkan pula bahwa sudah 10 tahun ia tidak mengunjugi Indonesia.

Ia untuk kali pertama datang ke Indonesia ketika mempromosikan drama seri My Girl. Kali ini, ia ingin lagi mencipta saat-saat spesial tak terlupakan.

"Sepuluh tahun lalu ke sini untuk promosi drama My Girl, tetapi baru kali ini saya mengadakan fan meeting di sini," ujar Lee Dong Wook.

"Fan meeting kali ini saya (datang) ke tujuh negara. Pada saat saya seleksi (negara-negara yang ingin dikunjungi), menurut saya kesempatan untuk ke sini jarang, jadi saya pilih," ujar pria yang suka bermain games ini.

Sementara itu, ia juga berharap bahwa nantinya para penggemar yang datang bisa bersenang-senang bersama.

"Saya ingin lebih dekat dengan para penggemar dan saya ingin menghabiskan waktu dengan bersenang-senang," harap Lee Dong Wook.

"Ketika sedang jumpa penggemar itu rasanya energik banget. Saya menerima banyak energi dari para penggemar. Oleh karena itu saya berharap para penggemar saya merasakan yang sama," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.